top of page
Search

Mengenal Sosok Mas Yunus RK

Updated: 6 days ago

Mengenal Sosok Mas Yunus RK - Dua tahun terakhir ini atau sekitar tahun 2020 muncul sebuah nama Mohamad Yunus atau sering disebut dengan Mas Yunus. Pemuda adal kediri ini mendadak viral di media Youtube.


Melalui channel Ngaji Roso pemuda asli Pare Kediri ini menyampaikan tentang bagaimana menjadi orang kaya dengan mudah hanya dengan metode pernafasan dan meditasi. Sejak itu banyak sekali masyarakat yang tertarik dan berbondong-bondong datang untuk mengikuti pelatihan yang disebut dengan RK atau singkatandari Rileks Koinsiden.


Metode yang diberikan tergolong cukup unik, untuk menjadi orang yang bermental kaya cukup dengan pernafasan. Sebenarnya ada beberapa metode yang diberikan pada saat mengikuti pelatihan RK antara lain yaitu:

  1. Penurunan Gelombang otak dari beta ke alpha, caranya mudah hanya dengan mendengarkan musik yang telah diberikan.

  2. Melepaskan mental block, emotional block dan memory block dengan cara melakukan pernafasan. Teknik pernafasan diberikan saat mengikuti pelatihan

  3. Reporgraming alam bawah sadar, atau memprogram ulang mindset manusia dengan cara meditasi dan visualisasi.

Cara - cara yang diberikan sangat mudah dan dapat dilakukan oleh siapa saja dan berapapun usianya. Tahapan diatas harus rutin dilakukan setiap hari agar mendapatkan hasil yang nyata. Waktu yang dibutuhkan untuk melakukan RK hanya sekitar 20 menit dan dilakukan sebelum tidur.


Banyak sekali peserta pelatihan RK yang telah membuktikan manfaat setelah melakukan RK. Hingga akhirnya Mas Yunus terkenal dan mengupload seluruh kegiatannya di channel yang dibuatnya dengan nama RK Mas Yunus.


Demikian tadi sedikit informasi tentang "Mengenal Sosok Mas Yunus RK" jika Anda ingin tahu lebih jelas lagi silahkan kunjungi website resminya https://griyakesadaranyogi.co.id/ .

Atau dapat juga melihat video-videonya di channel youtube.


Semoga artikel ini bermanfaat, terima kasih

13 views0 comments

Recent Posts

See All

Icon Digital Indonesia Jasa Pembuatan Website Terbaik

Icon Digital Indonesia Jasa Pembuatan Website Terbaik di Indonesia, berpengalaman mengerjakan berbagai macam proyek pembuatan web. Website dikerjakan oleh programmer handal, profesional dan mahir dibi

Post: Blog2_Post
bottom of page