top of page
Search

Les Privat Bahasa Inggris di Genteng, Banyuwangi

Updated: May 3


Les Privat Bahasa Inggris di Genteng, Banyuwangi - Telah menjadi kesepakatan bahwa bahasa inggris menjadi bahasa internasional dalam rangka memudahkan komunikasi antar negara-negara didunia yang memiliki bahasa berbeda-beda.


Keberadaan bahasa inggris sangat dibutuhkan apalagi dijaman sekarang yang mana jarak sudah bukan menjadi masalah utama. Semua orang dapat bertemu dengan mudah dan kapanpun di negara manapun.


Generasi milenial wajib mahir dan lancar menggunakan bahasa inggris, mengingat penggunaan bahasa inggris sudah digunakan dalam kehidupan sehari-hari. Akan tetapi yang menjadi kendala adalah tidak semua orang tua bisa berbahasa inggris.


Belajar bahasa inggris di sekolah mungkin bisa mendukung anak untuk belajar namun tidak dapat fokus mengingat jam belajar yang terbatas. Hal itu menyebabkan anak-anak sulit untuk memahami dengan benar.


Salah satu solusi tepat agar anak - anak bisa mempelajari dan mahir berbahasa inggris adalah dengan les privat, dengan begitu mereka bisa fokus dan mudah untuk memahami. Les privat dapat dilaksanakan dirumah dengan memanggil guru bahasa inggris atau datang langsung ke tempat kursus bahasa inggris namun dengan sistem privat.


IEC (Indah Education Centre) menyediakan program les privat bahasa inggris untuk anak-anak atau siswa TK, SD, SMP, SMA, Mahasiswa dan umum. Berlokasi di Jenisari Genteng dengan guru pengajar yang telah berpengalaman dan melahirkan banyak juara dalam kontes bahasa inggris.


Ruang belajar nyaman dan sistem pembelajaran profesional memacu anak untuk cepat mahir berbahasa inggris. Hubungi kami sekarang juga:


Miss Indah 0822-4407-1618


Rekanan EIC untuk layanan lainnya juga bisa Anda dapatkan, informasinya antara lain:

  1. Jasa Pembuatan Website

  2. Pembicara Digital Marketing

  3. Privat/Kursus digital Marketing

Silahkan hubungi WA 081 55 23 8888

59 views0 comments

Recent Posts

See All

Icon Digital Indonesia Jasa Pembuatan Website Terbaik

Icon Digital Indonesia Jasa Pembuatan Website Terbaik di Indonesia, berpengalaman mengerjakan berbagai macam proyek pembuatan web. Website dikerjakan oleh programmer handal, profesional dan mahir dibi

Tempat Prakerin RPL dan TKJ di Banyuwangi

Tempat Prakerin RPL dan TKJ di Banyuwangi - Prakerin atau Praktek Kerja Industri sering disebut dengan PKL adalah kegiatan rutin dan wajib untuk siswa Sekolah Menengah Kejuruan (SMK). Pihak sekolah me

Post: Blog2_Post
bottom of page