top of page
Search

Jual Kue Ulang Tahun di Jajag Banyuwangi

Jual Kue Ulang Tahun di Jajag Banyuwangi - Kue ulang tahun anak perempuan, kue ulang tahun anak laki-laki, Kue ulang tahun karakter, Kue ulang tahun coklat, Kue ulang tahun mini, kue ulang tahun dewasa.


Ulang tahun adalah moment yang mebahagiakan utamanya untuk anak-anak kita yang sedang ultah. Hari yang sangat menggembirakan dimeriahkan dengan mengundang teman, sanak saudara dan tetangga. Dekorasi rumah atau tempat acara diramaikan dengan berbagai hiasan balon, bunga serta tulisan selamat ulang tahun. Suasana yang sungguh menyenangkan.


Tidak hanya dekorasi yang memeriahkan acara, berbagai hidangan dihidangkan untuk menjamu para undangan. Tumpeng, berbagai jenis kue dan tak lupa yang utama yaitu Kue Tart.


Kue tart sangat identik dengan acara ulang tahun, baik anak-anak maupun dewasa. Berbagai hiasan unik dan lucu dibentuk sesuai keinginan yang sedang berulang tahun. Anak-anak biasanya suka dengan kue tart karakter kartun seperti spongebob, spiderman, boboi boy, hello kitty, bts, doraemon, tayo, unicorn, frozen.


Pawonkuh adalah salah satu toko kue di wilayah Jajag, melayani pemesanan kue tart berbagai macam bentuk karakter sesuai pesanan. Telah berpengalaman sejak tahun 2017 membuat segala jenis kue tart dan kue lainnya.


Untuk Anda yang sedang berulang tahun diwilayah Jajag, purwoharjo, cluring, benculuk, trembelang, bangorejo, glowong, wringinagung dan sekitarnya. Pawonkuh melayani pemesanan dengan menghubungi nomor telepon 081 336 22 55 66.

36 views0 comments

Recent Posts

See All

Icon Digital Indonesia Jasa Pembuatan Website Terbaik

Icon Digital Indonesia Jasa Pembuatan Website Terbaik di Indonesia, berpengalaman mengerjakan berbagai macam proyek pembuatan web. Website dikerjakan oleh programmer handal, profesional dan mahir dibi

Post: Blog2_Post
bottom of page