top of page
Search

Info Travel Banyuwangi Surabaya 2022 Terbaru

Info Travel Banyuwangi Surabaya 2022 Terbaru - Moda transportasi darat dari Banyuwangi menuju Surabaya cukup banyak jenisnya. Transportasi umum terbagi menjadi dua yaitu Kereta Api dan Bus. Travel termasuk dalam transportasi umum namun bersifat khusus, mengapa demikian? karena digunakan oleh masyarakat umum namun memberikan fasilitas khusus bagi penumpang.


Banyak sekali masyarakat yang lebih memilih travel untuk alternatif perjalanan mereka. Antar jemput merupakan layanan yang memudahkan penumpang untuk menggunakan travel. Oleh karena itulah mereka lebih memilih travel selain fasilitas lainnya yaitu mendapat service makan satu kali.


Informasi terbaru travel jurusan Banyuwangi Surabaya terkait fasilitas dan harga yang dapat kami berikan antara lain:

  1. Calon penumpang dijemput dan diantar sampai tujuan

  2. Makan 1 kali di rumah makan secara prasmanan

  3. Mobil yang digunakan sesuai jadwal.

  4. Harga normal Rp. 180.000 dan harga lebaran Rp. 250.000 per penumpang sekali jalan

"Info ini didapatkan dari salah satu travel yang terkenal dan ternama di Banyuwangi. Sehingga informasi yang kami tulis sesuai dengan kondisi yang sebenarnya."


Jika terjadi perubahan harga, pihak travel tidak memberitahukan terlebih dahulu kepada penumpang kapan waktu perubahan harga. Penumpang hanya akan diberitahukan pada saat melakukan booking. Akan tetapi perubahan harga biasa terjadi hanya pada saat libur lebarang atau tahun baru saja.

Pengantaran penumpang ke Bandara juanda tidak dikenakan biaya tambahan, begitu juga untuk penjemputan.

Travel tertentu melayani pemesanan tiket selama 24 jam non stop, akan tetapi sebagian besar hanya buka saat jam kerja saja. Booking disarankan untuk dilakukan sehari sebelum jadwal keberangkatan karena untuk mengantisipasi penuhnya seat atau kursi.


Driver menjemput penumpang 30 menit hingga 1 jam sebelim keberangkatan. Jadwal keberangkatan Banyuwangi Surabaya malam adalah pukul 21.00 diwajibkan pukul 20.00 penumpang sudah siap dititik penjemputan atau sekitar 1 jam sebelum berangkat.


Semoga artikel ini dapat membantu Anda yang sedang mencari travel jurusan Banyuwangi Surabaya.



3 views0 comments

Recent Posts

See All

Icon Digital Indonesia Jasa Pembuatan Website Terbaik

Icon Digital Indonesia Jasa Pembuatan Website Terbaik di Indonesia, berpengalaman mengerjakan berbagai macam proyek pembuatan web. Website dikerjakan oleh programmer handal, profesional dan mahir dibi

Post: Blog2_Post
bottom of page