top of page
Search

Cara Promosi Produk Secara Gratis

Cara Promosi Produk Secara Gratis - Perkembangan bisnis ukm setiap tahun jumlahnya terus meningkat. Pertumbuhan usaha kecil tersebut merata diberbagai daerah di seluruh Indonesia. Hal tersebut diakibatkan karena saat ini terjadi pergeseran budaya masyarakat dalam berbelanja.


Pergeseran belanja masyarakat tersebut terjadi pada bagaimana mereka melakukan transaksi. Jika dahulu untuk membeli sebuah barang harus datang ke lokasi toko, kini cukup menggunakan handphone atau gadget saja.


Kemudahan berbelanja tersebut memicu banyaknya bisnis-bisnis baru bermunculan. Untuk menjual barang atau produk masyarakat tidak perlu lagi membangun sebuah toko atau menyewa ruko. Hanya melalui gadget bisa langsung mendirikan toko virtual secara gratis.


Berbagai platform toko online besar maupun kecil juga banyak bermunculan di media online atau sering disebut dengan marketplace. Pada media online tersebut semua telah disediakan dengan lengkap dan mudah mulai dari membuat toko hingga transaksi yang aman dan nyaman bagi siapapun.


Memanfaatkan marketplace merupakan salah satu cara mempromosikan produk secara gratis melalui online. Selain itu masih banyak lagi cara untuk promosi melalui dunia maya yaitu melalui facebook, twitter, instagram, forum, iklan gratis tanpa daftar dan lain sebagainya.


Platform media sosial kini juga tidak hanya untuk berinteraksi saja, namun juga dimanfaatkan untuk menjual atau menawarkan produk dan jasa.

9 views0 comments

Recent Posts

See All

Icon Digital Indonesia Jasa Pembuatan Website Terbaik

Icon Digital Indonesia Jasa Pembuatan Website Terbaik di Indonesia, berpengalaman mengerjakan berbagai macam proyek pembuatan web. Website dikerjakan oleh programmer handal, profesional dan mahir dibi

Post: Blog2_Post
bottom of page